19 Mei 2016

Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

ModelRumahh.com - Cara dekor rumah?, dekora ruangan rumah?, dekor rumah impian? atau cari cara dekorasi rumah minimalis? Query pencarian ... thumbnail 1 summary
ModelRumahh.com - Cara dekor rumah?, dekora ruangan rumah?, dekor rumah impian? atau cari cara dekorasi rumah minimalis?

Query pencarian rumah 2016, rumah minimalis, rumah sederhana, rumah idaman, denah rumah, rumah murah, gambar rumah, desain rumah, rumah unik, rumah bagus, rumah cantik, taman rumah, rumah klasik, model rumah, rumah impian, rumah masa kini. dan berikut Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah.

Bagaimana cara mendekorasi ruangan agar terkesan mewah? berikut ini modelrumahh.com kutip dari berbagai sumber tips dekor ruangan agar terlihat mewah.
Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

Cat dinding warna putih adalah warna standar standar interior sebuah rumah baru. Tampilannya terlihat membosankan. Tahukah Anda, bahwa Dengan sedikit sentuhan, nuansa putih tersebut bisa terlihat mewah?

Tipe rumah boleh biasa namun dengan beberapa trik jitu ternyata Anda bisa membuat tampilan memukau pada interiornya.

baca juga: Tips Bikin Rumah Nyaman dan Lega

Dikutip dari domain.com.au, contek lima benda yang ampuh mengubah tampilan rumah yang biasa menjadi terkesan mewah!

Sentuhan Emas
Mendengar kata emas, kesan elegan, mewah dan kekayaan akan terlintas di benak. Tidak heran warna ini kerap disematkan pada ruangan hotel dan perkantoran.
Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

Begitu pula di dalam rumah, Anda bisa memberi sentuhan warna emas di beberapa sudut ruangan sebagai pusat perhatian.

Misalnya untuk dapur, Anda bisa memilih keramik berwarna keemasan yang dipasangkan pada dindingnya. Selain itu, Anda juga bisa membeli beberapa perabot berwarna keemasan seperti pada kaca meja makan atau satu set cangkir.

baca juga: Tips Mendapatkan Rumah Subsidi Terbaru

Pilihan lain, Anda bisa memberi warna cat emas bertekstur pada salah satu sisi dinding. Semuanya bisa disesuaikan dengan bujet yang Anda punya.

Keran Air Berwarna
Umumnya kamar mandi atau dapur bergaya kontemporer memiliki peralatan yang berbalut warna alumunium perak.
Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

Untuk memberi sentuhan yang berbeda, Anda bisa memilih warna keran air yang unik seperti hitam, tembaga, atau putih. Syaratnya, pilih warna yang kontras dengan warna wastafel, lantai atau keramik dinding yang telah ada.

Batu Alam
Banyak kelebihan yang dimiliki oleh batu alam. Selain bisa dipilih untuk menghias lantai dan dinding, banyak orang memilih batu alam sebagai material countertop (meja dapur).
Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

Bentuk fisiknya yang elegan sekaligus tahan lama dapat menjadi nilai investasi yang baik untuk rumah Anda. Sayangnya, harga material ini terbilang cukup tinggi. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih material batu sintesis seperti solid surface dan quartz.

Karpet yang Berkilau
Lantai adalah elemen paling penting untuk memberi kesan sebuah ruangan. Finishing lantai yang menawan bisa mengubah total tampilan tanpa harus diisi oleh banyak perabot mewah.
Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

Salah satu caranya adalah dengan menambahkan karpet. Ya, tersedia banyak pilihan karpet mewah mulai dari bahan wool sampai dengan sutera. Anda tinggi menyesuaikan pilihan warna dan material karpet yang pas untuk ruangan.

baca juga: Daftar Gambar Rumah Mewah Mini Minimalis

Pilih karpet yang dapat memancarkan cahaya sehingga bisa membuat ilusi ruangan yang elegan. Jika bujet Anda terbatas, cukup memberi karpet pada beberapa sisi utama di ruangan saja.

Tirai Tipis
Tanpa kita sadari, ternyata kesan mewah bisa diciptakan dengan benda yang sederhana. Salah satu caranya adalah dengan memberi kesan lembut pada sebuah ruangan dengan pilihan tirai tipis berwarna pastel, seperti putih tulang, biru langit ataupun krem.
Tips Dekor Ruangan Agar Terlihat Mewah

Dengan begitu, pantulan cahaya yang masuk akan terasa lembut di mata dan memberi atmosfer yang nyaman. Pilih tirai dengan material yang tepat dengan panjang yang menutupi jendela dari plafon sampai lantai.

sumber: http://www.rumah.com/berita-properti/2016/5/125474/cara-mudah-dekor-ruangan-terkesan-mewah